Reporter Tribune Jawa Tengah Fajar Baharuddin Ahmad melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, TEGAL-Naik dua bus, sekitar 120 siswa Sekolah Dasar Lirboyo di Kota Tegal, Jawa Timur, menerima pemeriksaan kesehatan di Dermaga Kota Tegal (03 / 31/2020) 17:40 WIB .

– Sekretaris PCNU Kota Tiger Musri mengatakan bahwa di masa lalu, siswa Lirboyo telah menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum menyerah ke Kota Degar.

Tetapi dapat dipastikan bahwa PCNU Kota Tagore telah berkoordinasi dengan Unit Kesehatan Kota Tegal untuk melakukan lebih banyak pemeriksaan kesehatan.

Baca: 198 RT di 40 jalan di Jakarta Timur berharap memiliki area karantina untuk mencegah penyebaran virus korona

Baca: Bawaslu: Jangan gunakan pandemi Corona untuk politik aktual

Baca: Rupiah Indonesia jatuh pada level Rp hari ini. Mengikuti nilai tukar dari lima bank besar, nilai tukar adalah US $ 16.403 per dolar AS— “Ini sebenarnya inisiatif dari Santri Association. Lirboyo (Himasal), kami berkoordinasi dengan DHO. DHO adalah tanggung jawab Pemerintah Kota Tegal.” Untuk penduduk dari tempat lain, ia Say

Muslih sangat berterima kasih kepada siswa Kota Tegal karena bisa pulang sehat. Dia mengatakan pemeriksaan kesehatan adalah untuk mencegah penyebaran virus korona atau Covid-19 di Kota Tegal. – “Kami bekerja sama dengan DKK. Alhamdulillah, Departemen Kesehatan telah merespon dengan sangat baik.” Covid-19 mencegah siswa kembali dari Lirboyo, “katanya. (FBA) -Artikel ini disiarkan di Tribunjateng.com dengan judul Puluhan Santri Lirboyo dari Tegal Mudik, periksa kesehatan langsung di terminal

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *