Sebuah laporan oleh reporter TribunJakarta.com Ega Alfreda-TANGERANG TRIBUNNEWS.COM-Jamuan pernikahan di Desa Jengjing, Kabupaten Cisoka, Kabupaten Banten dibubarkan oleh polisi pada Sabtu (28 Maret 2020).

Pembubaran acara didasarkan pada Pernyataan kepala polisi itu dilakukan untuk menyebarkan undangan kepada banyak orang untuk mencegah penyebaran virus korona Covid-19. “Memutuskan rantai transmisi virus korona yang saat ini berada dalam pandemi,” kata Kepala Kepolisian Cisoka AKP Akbar Baskoro setelah konfirmasi pada hari Minggu (29 Maret 2020). Menurutnya, ketika mengunjungi resepsi, beberapa tamu datang.

Baca: Polisi wanita Maruku mencurigai bahwa masalah Corona Hoaks berhasil dihilangkan dan dilaporkan ke polisi

Namun, di pesta pernikahan itu, sebuah prasmanan dan kursi tamu diselenggarakan. Dan tinggal di rumah, karena ini mungkin memiliki konsekuensi pidana. ila .. Akhirnya, panitia dan pengunjung meninggalkan tempat kejadian dan pesta pernikahan berhenti.

Baca: Seorang pria di Jakarta Timur menyebut blokade jalan inspeksi Kalimalang sebagai blokade dan dijaga oleh polisi — “Setelah dibubarkan oleh polisi, panitia dan pengunjung meninggalkan tempat kejadian dan pesta pernikahan berhenti. “Kata Akbar.

Operasi Kapolres Semboro

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *