Laporan oleh Bali Tribune reporter Ahmad Firizqi Irwan-Denpasar TRIBUNNEWS.COM – Ayah mertua dari Kota Denpasar, Provinsi Bali dapat menipu korban kecil. Para korban dengan inisial SB mungkin masih pelajar dan remaja atau korban di bawah 15 tahun.

Perilaku bejat penulis dilakukan di sebuah rumah di Denpasar Barat, Denpasar, Bali .— Seperti kita ketahui bersama, peristiwa itu terjadi pada hari Jumat (26 Juni 2020) pukul 14:00. Kiri dan kanan-Direktur Humas Departemen Kepolisian Denpasar Iptu Reza Hafidz (Iptu Reza Hafidz) secara individual mengkonfirmasi insiden ini.

“Korbannya masih pelajar, dan pelakunya adalah ayah korban yang ganteng. Kami mengatur tempat tinggalnya di Jakarta pada hari Minggu (12 Juli 2020),” katanya Senin (13/7/2020) ) Diumumkan.

Keluarga korban melaporkan kejadian tersebut pada tanggal 29 Juni 2020 dengan nomor LP-B / 385 / VI / 2020 / Bali / Resta Dps. Lampung (Lampung) – sebelumnya disebutkan dalam sebuah keluarga pada Jumat (26/6/2020) bahwa korban mengatakan kepada ibunya bahwa dia adalah R.

Dalam beberapa hari terakhir, anaknya mengalami pelecehan seksual oleh ayah tirinya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *