TRIBUNNEWS.COM, MOJOKERTO – Kasus seorang pria yang menunjukkan alat kelaminnya terjadi lagi, kali ini di persimpangan Jalan Sooko di Mojokerto, Jawa Timur. Perlihatkan “burungnya” kepada ibu muda yang lewat di persimpangan Sooko.

Korban adalah seorang pengemudi sepeda motor bernama AA (22), seorang warga rumah Brangkal di distrik Sooko Kabupaten Mojokerto.

Pria itu diduga menderita penyakit seksual dengan menunjukkan alat kelaminnya kepada pihak lain. jenis kelamin. -Pada saat itu, korban mengendarai sepeda motor dari timur ke rumahnya untuk membeli kue di Surodinawan, Rabu (29 April 2020) sekitar pukul 10:00 waktu Bank Dunia AS. Tiba-tiba, penyerang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter biru dan mendekati korban dari kiri ketika korban berhenti di lampu lalu lintas di Sooko.

Lokasi korban dan pelaku berada di bawah jalur sepeda motor lainnya. — Baca: Pada Konferensi Perburuhan Internasional, Nabi Ngabalin Singg ung Hadis (Ngabalin Singg ung Hadis) melarang kembalinya rumah selama korona: Covid adalah produk Tuhan– -Baca: Perokok beresiko terinfeksi oleh virus korona, para ahli menyerukan angka kematian yang lebih tinggi

Baca: Sarwendah senang dengan komentar pengguna internet di Betrand Peto: Apakah penggemar mengeluh bahwa ini mungkin terjadi?

Baca: Program senam homestay mengesankan Menpora telah diterima dengan baik oleh masyarakat

Penulis mencoba menarik perhatian dengan menggerakkan tangannya kepada korban. – Korban berpikir bahwa perampok akan mengambil ponselnya di bagasi di depan sepeda motor – penyerang terus melihat korban mengenakan pakaian ringan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *