TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria dipukuli hingga mati oleh seekor kucing di kediamannya di Taman Narogong, Kabupaten Rawalumbu, Kota Bekasi, dan akhirnya ditangkap oleh Polisi Metro Bekasi, Selasa (18/2/2020). –Dilansit dari Wartakotalive, nama petugas keamanan itu adalah RH pada usia 50 tahun. Polisi AKBP Arman dari kota Kasatreskrim Bekasi menjelaskan bahwa tersangka adalah pelanggaran ringan atau ditembak di bawah pasal 302, dan periode ancaman kurang dari satu tahun.

“Kami telah mengidentifikasi pelaku sekarang,” katanya. Tim media, Selasa (18 Februari 2020) .—————————————————————— Mem masuk prompt dan mengancam selama 3 atau 9 bulan. Kami masih menyelidiki dan menyelidiki kasus ini, ”katanya lagi. Kota, tersangka tidak mengatakan apa-apa. Dia hanya membungkuk dan memasuki ruang detektif kriminal.

Donny Hedartona, ketua dan pendiri Asosiasi Pembela Hewan Indonesia, mengatakan serangan itu terjadi pada hari Rabu (2 Mei 2020) dan video itu diunggah oleh polisi Indonesia. Pemiliknya menyebarkan virus pada Kamis (13). / 2/2020).

Membaca: Ridwan Kamil berpartisipasi dalam acara berkabung untuk kematian suami BCL: Saudari Unger juga berkabung

“Korban dipukuli hingga mati oleh sapu. , “Kata Duny. , Setelah melaporkan Kepolisian Kota Mapolrestro Bekasi, Selasa (18/2/2020).

Doni menjelaskan ini ketika anak kucing itu tidur di balkon teras pemilik.

Tiba-tiba, tetangga kucing itu segera datang untuk mengalahkan kucing itu. Menyebar dan mati.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *