TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO-Seorang suami dari Sidoarjo di Jawa Timur sengaja membunuh istrinya yang tidak mau memasak saat fajar.

Empat hari setelah kejadian, istri suami dibunuh.

Seorang pria bernama Liang Kongyong, yang tinggal di Jalan Jatisari Besar di Desa Peperegi, Kabupaten Sidoahovaru, tega membunuh istrinya Ramiasri.

alasannya sederhana. Berawal dari pertengkaran, karena wanita itu memintanya berjanji untuk membeli sepeda motor untuk anak Benovo Surabaya yang berusia 48 tahun, pembunuhan istrinya oleh seorang pria di Semime, Surabaya, baru terungkap beberapa hari kemudian. .

Penyalahgunaan ini terjadi pada Rabu (6/5/2020). Pada saat itu, Lamiasri meminta janji pada suaminya untuk membeli sepeda motor putranya. “” Dia meminta janji, dan aku meminta kesabaran. Pada hari Selasa (12 Mei 2020) tersangka di Departemen Kepolisian Waru mengatakan bahwa saya berjanji untuk membelinya setelah pandemi co-19.

Membaca: Rabu, 13 Mei 2020, Pertanyaan Sekolah Menengah TVRI, bahan bacaannya sangat menarik

Membaca: pertanyaan Sekolah Dasar TVRI, Rabu, 13 Mei 2020, 4-6, Pengakuan Materi Komunitas Bugis Makassar- — Baca: Bisnis pesta pernikahan selama epidemi korona: Pernikahan virtual, pengiriman makanan dan kebun anggur

Baca: Prakiraan cuaca BMKG, Rabu, 13 Mei 2020: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi – karena mereka menuntut pembelian segera, terjadi pertengkaran, pertengkaran antara suami dan istri yang mengemis di Pepelegi.

Pertempuran telah berhenti. Di malam hari, mereka berdua beristirahat.

Tapi saat fajar, penyerang berusaha membangunkan istrinya untuk menyiapkan makanan, tetapi wanita itu belum siap.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *