Bandung TRIBUNNEWS.COM-Pelajar, pejabat pemerintah dan investor, dll. Milenium tertarik untuk membeli apartemen di Bandung. Selain itu, apartemen dengan konsep perlindungan lingkungan.

“Millenial, pekerja investor adalah target pasar kami,” Agung Hadi Tjahjanto, CEO pengembang apartemen Allegria PT Indostar Perdana, mengatakan dalam siaran pers, Minggu (24/2/2020).

Dia mengatakan bahwa pada tahap pertama, siswa membeli banyak apartemen.

Apartemen Allegria dengan ketinggian 27 lantai memiliki berbagai pilihan, dari 21 meter persegi (m2) hingga setengah-silang, dari 28 meter persegi, 42 meter persegi hingga 56 meter persegi.

Baca: Sistem kontrol truk ODOL kembali ke awal 2023, kecuali untuk jalan tol Jakarta-Bandung

Baca: Potret Tiwi Ex T2 menikah dengan Arsyad Rahman menggunakan Siger, Tika Ramran (Tika Ramlan): Tampaknya lebih bahagia

membaca: Ceramah di dekat Alam Sutera, lebih untung atau menyewa?

Kapasitas produksi proyek ini sekitar 800 unit, harga awal adalah 400 juta rupiah Indonesia per unit, dan tujuannya

Tujuan Argonne Development Company adalah pembangunan apartemen Allegria di Bandung, Jawa Barat. Proyek ini akan Beberapa bulan setelah selesainya pembumian dalam 30 tahun, pada Sabtu (22/2/2020) pembangunan apartemen untuk 800 orang dapat dilakukan melalui anak perusahaan PT Indostar Perdana. — Pembangunan apartemen diharapkan akan selesai dalam 30 hari sebelum dimulainya pembangunan, dan target transfer dapat dimulai pada bulan Desember 2022.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *