Penang TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Sumatera Selatan akan mengambil tindakan keras terkait larangan penggunaan lumpur sebelum Idul Adha 2020 mendatang.

Menegakkan larangan kembali untuk mencegah penyebaran virus korona. -Dirlantas Polda Komisaris Polisi Sumatera Selatan, Juni. Diumumkan bahwa semua jalan tol menuju Kota Palembang akan ditutup hingga 31 Mei 2020.

Kebijakan ini telah diterapkan, oleh karena itu, di antara virus Corona atau virus Covid-19, tidak ada komunitas yang mau pulang. Membaca: Pramugari ini membagikan banyak potret penerbangan damai selama pembacaan pandemi COVID-19: Jasa Marga masih menunggu peraturan pemerintah tentang larangan keluarga pada tahun 2020- -Baca: Video viral Bekasi tentang penyerangan petugas keamanan dinyatakan bersalah karena tidak menggunakan topeng. Penjaga itu mengungkap fakta — “Ya, jalan tol akan ditutup sementara hingga 31 Mei,” katanya, Rabu (22/4). (2020) kata. Jalan raya transit Palembang masih terbuka, dan akan ada penjagaan ketat di setiap perbatasan.

Dia percaya bahwa tindakan tegas akan diambil dan publik tidak akan menyadari Covid-19. Dia menjelaskan: “Jika kita tidak tegas, masyarakat masih akan sulit untuk dipantau. Untuk alasan ini, dia berharap media akan terus membantu menginformasikan setiap aspek tentang apa yang dia lakukan.

Menurutnya, Covid-19 tidak boleh Meremehkan, karena semakin diremehkan orang yang paling terinfeksi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *