Laporan oleh TribunnewsBogor.com reporter Naufal Fauzy

CIBINONG, TRIBUNNEWS.COM-Setelah penyakit korona atau Covid-19 ditutup, tidak kurang dari 43 hotel di Kabupaten Bogor ditutup. Infeksi virus dilakukan atas inisiatif pengusaha hotel. Korona pecah dan dinyatakan sebagai bencana nasional.

“Budi Sulistyo, Ketua Asosiasi Hotel dan Restoran Bupati Bogor (PHRI), mengatakan kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (24/3/2020),” Di Bupati Bogor, 43 hotel ditutup. ) .

Dia menjelaskan bahwa karena prevalensi virus ini, setiap pemerintah daerah meminta masyarakat untuk tidak meninggalkan rumah. Hotel-hotel ini memilih untuk menutup dan mengambil tindakan pencegahan sehingga hotel-hotel ini tidak akan terpengaruh oleh virus korona.

Baca: Karena korona, penumpang MRT harian berkisar antara 100.000 hingga 22.000

Baca: Peta atlet Wisma Kemayoran, area hijau dengan topeng wajib kuning dan disinfektan semprotan ODA merah — – “Tanggung jawab kita bersama adalah bahwa setiap orang juga harus membantu mengurangi proliferasi. Pedagang hotel sudah mengetahui hal ini, jadi inisiatifnya sudah selesai. Jika seseorang tidak tahu apakah akan membawa penyakit ini, yang terbaik adalah mematikannya, ini kita Seperti yang diharapkan, “kata Budi Sulistyo.

Artikel ini telah dipublikasikan di tribunnewsbogor.com, berjudul Corona Impact, 43 hotel di Kabupaten Bogor

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *