TRIBUNNEWS.COM, Palau-Di Kabupaten Palau di Kalimantan Timur, orang-orang muda yang membakar sepeda motor dianggap salah.

Namun, operasi tersebut menjadi populer di jejaring sosial sampai para pelaku akhirnya ditangkap oleh polisi karena vandalisme. Aan (25 tahun) adalah warga Jalan Sambaliung di Kabupaten Berau, ia biasa berencana membakar sepeda motor temannya.

Niatnya dibuat setelah keributan agresor dan temannya. Alhasil, kasus itu ditarik-ia kemudian merencanakan aksinya hingga akhirnya ia melihatnya di Jl Raja Alam, Kabupaten Sambaliung, Berau, Kalimantan Timur pada Kamis pagi (4/4/2020) Waktu Bagian Timur Sebuah sepeda motor. — Penulis tidak beruntung, ternyata motornya yang terbakar awalnya milik orang lain bernama M Rivai alias oneng (45).

Baca: Ojo Mudik, lagu populer terakhir yang dirilis oleh Didi, peti harta sebelum Lord Didi menghilang selamanya

“Korban, ketika ia mendengar suara dan bangun, itu meleleh “Menyaksikan kendaraan korban terbakar,” kata Edy Setyanto Erning Wibowo, wakil direktur Departemen Kepolisian Palau (5/5/2020), Senin lalu. Selidiki dan dapatkan tersangka dari AH.

Baca: minta untuk menyelidiki Tokopedia Data bocor, ini jawaban Polri

“Sebenarnya, motor ini disesatkan. Karena setelah penyerang ingin membakar sepeda motor teman, sebelum penyerang mengambil foto dengan temannya, ternyata dia tidak membakar sepeda motor teman. “Dia berkata. Dia mengumumkan bahwa para pelaku telah diserang karena tindakannya. Menurut ketentuan Pasal 406 KUHP tentang penghancuran,” ancaman terpanjang adalah 2 tahun dan 8 bulan di penjara “, katanya

penulis :. Ikbal Nurkarim

Artikel ini telah dipublikasikan di tribunkaltim.co, berjudul BREAKING NEWS.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *