TRIBUNNEWS.COM, Negeri Belitung-Tiga pasangan non-suami istri berada di rumah sewaan di Jalan Pilang Kuburan, Desa Dukong, Kecamatan Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung pada Minggu malam (03/08/08) Terkejut dengan serangan Satpol PP. 2020) -Tiga pasangan adalah penduduk dari luar Pulau Belitung, Ade Karim (41 tahun) dan Nurhayati (39 tahun), Rizal ยท Rizal Heriyanto (22 tahun) dan Irma Yanti (25 tahun) dan Ujang Nurdin (35 tahun) dan Yulianti (21 tahun). -Satpoll PP Kabupaten Belitung Suparudin, kepala urusan keamanan publik dan perdamaian, mengatakan bahwa keselamatan tiga pasangan non-suami dan istri telah dijamin karena laporan yang tidak mudah dan tidak mudah di masyarakat sekitar. Tunjukkan akta nikah dan bukti tempat tinggal. Setelah mengumpulkan data, beberapa pasangan mengaku memiliki identitas istri, suami dan istri, “kata Suparudin kepada posbelitung.co di kantor Satpol PP, Minggu malam (8 Maret 2020) .- Baca: Periksa harga terbaru, 2020 Pada bulan Maret, kapasitas mesin Yamaha dan Suzuki Matic adalah 125cc

Baca: Angkatan Udara Indonesia mengerahkan tiga jet tempur F-16 untuk memantau keselamatan maritim Maluku

Ketiga pasang ini akan segera menerima saran dan konsultasi, dan Menandatangani perjanjian pada stempel sehingga tidak akan terulang di masa depan.

Menurut Peraturan Daerah tentang Ketertiban Umum Kabupaten Belitung (Perda) No. 5 pada tahun 2014 dan tindakan penerapan Adminduk pada tahun 2010, ia akan Dihadapkan dengan hukuman penjara tiga bulan dan denda hingga 50 juta rupiah.

Dia mengimbau kepada masyarakat bahwa jika kegiatan mengganggu ketertiban dan ketertiban di lingkungan sekitarnya, segera laporkan Satpol ke PP.

Tidak hanya Satpol PP juga mengharuskan masyarakat untuk mengawasi pasangan mereka agar pasangan senyaman mungkin di rumah sehingga dapat menghindari hal-hal yang tidak perlu .- “Untuk pensiun atau subkontraktor, jika seseorang ingin menyewa, periksa terlebih dahulu kondisi produk dan Kelengkapan dan pengawasan. Jangan biarkan hal-hal yang tidak perlu mengganggu masyarakat sekitar, “perintah Suparudin .

Pengakuan tiga pasangan

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *