Hanif Manshuri / Surya.co.id

Ramongen TRIBUNNEWS.COM-Kepolisian Daerah Ramongen Tigun (Polsek) Jawa Timur menjelaskan kronologi kematian Nuriati (24). Penyanyi dangdut terkenal di dan sekitar Lamongan.

Suaminya Dafit menemukan wanita itu di Perum Tambora Blok Jupiter 12, Desa Tambakrigadung, Distrik Tikung, untuk pertama kalinya di dapur pada Kamis (9 April 2020) malam.

Setelah ditemukan, dia berdiri di lantai rumah.

Jelaskan bahwa Dafit tahu tentang kejadian itu ketika dia tiba di rumah sekitar jam 6.30 sore di WIB. Suami korban mencoba meneleponnya beberapa kali, tetapi tidak menjawab.

Kemudian sang suami mencari korban di kamar tidur dan ruang tamunya, tetapi tidak ada apa-apa. Akhirnya, Dafit melakukan penelitian di dapur. Dia terkejut begitu melihat istrinya berbaring telentang.

Dia tidak segera memberikan bantuan, tetapi Duffet pergi untuk menghubungi warga Perusahaan Umum Tambora Jupiter (Pambodi Jupiter Public Corporation) Puridi (24) dan Yayan (38). -Dua saksi dan suami korban memastikan bahwa korban meninggal. Insiden itu akhirnya dilaporkan ke Departemen Kepolisian Taigon.

Malam itu, tim Inafis di Kantor Polisi Ramongen juga tiba di tempat kejadian, mengevakuasi para korban dan mengirim mereka ke Rumah Sakit Dr. Soegiri untuk diotopsi.

“Menurut laporan keluarga, korban memiliki riwayat hipotensi dan mungkin jatuh ke dapur saat memasak,” Kepala Polisi Tegon Iptu Bambang MB (Jum 04/04/2020) ) Beri tahu Surya.co.id.

Post-mortem yang didapat dari dokter rumah sakit Soegiri tidak menunjukkan tanda-tanda pelecehan. -Menurut ibu korban Bambang, pada saat itu, korban sedang memasak atau menggoreng donat, lalu jatuh ke tanah dan mati. -Dalam pedang akar Ramon, nama Nuryati terkenal. Wanita cantik yang sering pergi bekerja langkah demi langkah. Para korban sering diundang untuk menghadiri pesta perayaan.

Artikel ini diposting di surya.co.id dengan judul Pedangdut Lamongan Meninggal, ketika lokasi Supine ditemukan. Temukan fakta dan jadwal

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *