TRIBUNNEWS.COM – Seorang siswa sekolah menengah pertama di Malang, Jawa Timur mengunduh pesan singkat dari gurunya.Tugas yang diberikan guru itu sangat tidak biasa. .

Orang yang diwawancarai adalah Presiden AS Donald Trump.

Siswa juga dapat memilih untuk mewawancarai pendiri Microsoft Bill Gates (Bill Gates) dan pencipta Facebook Zuckerberg (Mark Zuckerberg). – “Tugas selanjutnya, anak-anak harus mengobrol dengan Presiden Donald Trump, bos Microsoft Bill Gates dan bos FB Frank Zukenberg di LINKEDIN. — Untuk anak-anak 8A, minta mereka membuat akun di LINKEDIN dan kontak dengan AS Presiden atau Bill Gates atau Zukenberg, Disreenshoot, Trims

Kemudian saya berhasil mengikuti. Lalu saya bertanya kepada mereka bagaimana menjadi orang yang sukses. Biasanya, Belia akan merespons jika waktu mengizinkan. Gunakan bahasa. Tetap sopan. Sulit untuk bertanya kepada saya, “Kirim suara WhatsApp meminta.

Siswa yang mengunggah tangkapan layar percakapan WhatsApp merasa bahwa tanggung jawab tidak ada artinya. Menurutnya, pesan yang ia kirim ke Donald Trump, Bill Gates atau Mark Zuckerberg tidak dapat dijawab. — “Ini pekerjaan sekolah, tidak ada sumpah, saya hanya ingat Joe Covey, mereka tidak punya jawaban, terutama Tuhan,” tulisnya dalam sebuah kisah Instagram.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *