Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Emir Dardak, Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur, melakukan swa-uji di Tropical Disease Center (TDC) atau Tropical Disease Institute (LPT) Universitas Airlangga di Surabaya Diperiksa, terinfeksi virus Corona (Covid-19).

Menurut tes yang dilakukan kemarin (15/3/2020), Emil dinyatakan negatif oleh Corona.

“Ya, hal yang sama berlaku untuk Sidak dan semua kontrol Covid -19. (Hasil) Keluar pagi ini dan pasti negatif,” kata Emile, Senin (16/3/2020).

Suami Arurii Bachsin menghubungi Coravan van Nieuwenhuizen, Menteri Infrastruktur dan Manajemen Air Belanda, pada acara kemitraan di Surabaya, Kamis (3/12/2020).

Sehari sebelumnya, Menteri Belanda menghubungi Budi Karya Sumadi, Menteri Transportasi, yang saat ini terinfeksi virus Corona.

Baca: Bunuh empat anggota KKKS, Polri-TNI Sita Senpi dengan panah

Baca: Dapat melakukan 7 pekerjaan di rumah: terjemahan, freelance untuk desainer grafis

Baca: Jabodetabek Prakiraan cuaca untuk Selasa, 17 Maret 2020, besok: Peringatan kilat di Jakarta selatan dan Jakarta timur

Baca: Rumah Sakit Daerah Sumedang telah mengisolasi dua pasien yang dipantau, salah satunya adalah “anak balita”

Trenggalek, mantan bupati, mengatakan: “Faktanya, ini sehat, dan hanya sedikit pihak yang juga mendorong kita untuk mengambil langkah-langkah pencegahan.”

Sebagai pejabat, selama epidemi virus korona, Emil mengatakan untuk memastikan Kebutuhan masyarakat terpenuhi, dan kami telah melakukan banyak hal.

“Kami harus memastikan semuanya berjalan lancar, jadi kondisi kami pasti sangat bagus, jadi ya, saya periksa di Rumah Sakit Airlangga kemarin,” lanjutnya.

Kali ini, Emil meminta masyarakat untuk melindungi diri dengan menerapkan gaya hidup bersih dan sehat (PHBS), dan memakai topeng dan beristirahat di rumah saat sakit.

“Emile berkata:” Kita harus mengurus orang lain sendiri, tetapi jangan terlalu menyakiti orang lain. “Emile menjelaskan bahwa istirahat di rumah tidak menumpuk kebutuhan sehari-hari, seperti membeli makanan, pembersih tangan dan masker. Oleh karena itu, kami sarankan jika tidak terlalu penting, Anda tidak harus melakukan kegiatan di luar rumah, jika Anda dipaksa untuk melakukan kegiatan di luar rumah, pastikan Itu aman. “(Dia menyimpulkan. (Sofyan Arif Candra Sakti) — Artikel ini diposting di surya.co. Judulnya adalah hasil tes Covid-19 Universitas Airlangga Out, di mana Gubernur Emil Dardak mengumumkan Corona negatif,

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *