Frida Anjani / SuryaMalang.com

TRIBUNNEWS.COM-Seorang pekerja migran Korea Selatan yang mendorong rumah-rumah di Ponorogo semuanya mengamuk di media sosial Facebook. -Karena dugaan penipuan istri, pekerja migran Korea Selatan menggunakan buldoser untuk menghancurkan rumah-rumah di Ponorogo, yang telah dipublikasikan.

Fakta terakhir menunjukkan bahwa pasangan yang sudah menikah di Punrogo telah resmi bercerai.

Membaca: Polisi menjelaskan bahwa karena penipuan istrinya, sebuah video viral seorang pekerja migran dari Ponorogo menghancurkan rumahnya

Membaca: Suami menghancurkan insiden di rumah karena sang istri mengklaim bahwa hal itu juga terjadi di Malang Perselingkuhan-Membaca: Ringkasan catatan faktual dari kasus pembunuhan intan: Polisi memanggil seorang korban yang bukan anggota geng motor-Membaca: Garis waktu Pemerkosaan seorang ibu terhadap seorang guru: Aktor setelah korban melakukan itu Tidak ada yang bisa kita lakukan – baca: cerita polisi tentang hal aneh yang terjadi setelah A. transporter Jenglot ditangkap – kita tahu bahwa sekarang, di Ponorogo, buldoser digunakan untuk menyebarkan video viral rumah-rumah yang dihancurkan, membuat jaringan sosial lebih aktif.

Kejadian ini terjadi di Desa Pengkol, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Provinsi Jawa Timur.

Mantan suami dan istri yang memiliki perselisihan dengan Ponorogo keduanya dimulai dengan HM dan NW. Foto-foto berikut adalah ringkasan dari sebelum dan sesudah (depan dan belakang) rumah virus yang diruntuhkan oleh bulldozer Ponorogo yang sukses dari tim SURYAMALANG.COM. Bacaan: Peristiwa di mana suami menghancurkan rumah itu atas dugaan penipuan istri juga terjadi di Malang

1. Foto sebelum rumah itu dihancurkan

Penampilan rumah itu terletak di Ponorogo, Distrik Kaoman, Ponorogo, Jawa Timur Kabupaten terlihat seperti kebanyakan rumah.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *