Dilaporkan oleh Darwin dari Tribun Jambe

TRIBUNNEWS.COM, penduduk desa Lubq-Landi di Provinsi Jabi-Dana Sepangar bentrok dengan penduduk Dusun Candi di Kabupaten Dana Sepangal (13/05) / 2020). Konflik disebabkan oleh pertempuran kaum muda.

Wakil Komisaris Polisi Senior Bango Trisaksono Puspo Ajie mengatakan bahwa pada awalnya sekitar pukul 10:40 malam pada hari Senin (11 Mei 2020), IWST sudah berada di rumahnya di Kulul Amri (di desa itu Orang yang bertanggung jawab atas komunitas) berjalan dengan damai. Perbatasan Candi Dusun. — tetapi tidak ada hasil.

Baca: Setelah konflik antara TNI-Polri dan pembunuhan tiga petugas polisi, komandan militer Cendrawasih meminta maaf

“Selasa, 12 Mei 2020, sekitar jam 10 malam waktu Indonesia Barat Solusi lain yang ampuh untuk masalah mediasi terjadi lagi – untuk memahami dengan memakan nasi putih Kuning, “kata kepala polisi.

Baca: Berita: Tuan rumah sandera Tipit Carnet, kepala polisi Jambi Pelepat Ditusuk

Lalu, pada Mei 2020 Tindakan provokatif diambil terhadap Bank Dunia pada pukul 11:30 pagi pada hari Rabu, tanggal 13. — Ini sekali lagi memicu konfrontasi dan menjangkiti para korban.

“Pada hari Rabu, 13 Mei 2020, sekitar WIB, desa kecil Lubuk Landai menyerang desa kecil Candi ketika ia tiba di desa kecil Dusun Candi di Dusun Candi “” kata kepala polisi.

Selama konfrontasi, 17 sepeda motor warga Lubq Randy terbakar.

Selain itu, kepala desa kecil Lubuk Landai juga ditembak dan warga ditembak. .

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *