Negara Pasuru TRIBUNNEWS.COM-Kepala Staf TNI (Pensiunan) Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mengatakan bahwa garis pertahanan serba guna Ansor Ansor sangat layak menjadi bagian dari cadangan pertahanan nasional karena memiliki integritas otoritas pusat Tingkat struktur ke tingkat regional. Tidak ada keraguan bahwa kesetiaan dan integritas Anda kepada negara. Jika ada bagian cadangan potensial, saya setuju bahwa Banser dapat menjadi departemen penyelamatan, “kata Moeldoko pada pembukaan Apel Nationalban dan Tentara ke-5 Susbanpim (memimpin rute Banser) ke pembukaan Taman Candra Wilwatikta Pandaan di Pasuruan, Jawa Timur, Senin (02/02). /24/2020).

Presiden Pusat Olahraga Pemuda Ansor (Ansor), Jawa Timur Jawa Timur Laki Hermawan (Laki Hermawan) Inspektur Polisi Daerah, Bupati Pasuruan Dan Yaqut Cholil Qoumas, Kantor Presiden, Bp. Kasatkorwil, Jawa Timur, Bp. Irsyad Yusuf, Sekretaris Jawa Timur, Kepala Kepolisian Kasatkornas Banser, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur, Presiden Ansor PW Syafiq Sauqi, Gubernur Jawa Timur, Manajer TNI / Polri, dan Asor Dan ribuan eksekutif Banser – Sebelum memberikan instruksi, Presiden PP Ansor Yaqut Cholil Qoumas dengan ramah menyambut Gus Yaqut untuk memperbaiki jaket Banse di Moeldoko. Di tengah gerimis, Moeldoko membuat eksekutif Banser menonjol, Dan meminta semua orang untuk duduk. Menurut Moeldoko, untuk menjadi penyelamat, Anda harus melatih Banser secara fisik dan mental dan menggunakan senjata. Moeldoko juga menghargai rencana seperti Susbanpim untuk meningkatkan kepemimpinan organisasi. Dia berkata: ” Di militer, seperti Sesco, saya menemukan bahwa Banser memiliki struktur pelatihan yang baik dari dasar hingga lanjutan. Ini akan mempersiapkan pemimpin masa depan. “Kata .

Kali ini, Moeldoko meminta Banser untuk memberikan kontribusi yang lebih nyata untuk pembangunan negara. Beberapa rencana pemerintah sedang dipersiapkan sehingga visi” Forward Indonesia “dapat diimplementasikan. Rencana-rencana ini termasuk kartu pra-kerja yang dapat membantu Para lulusan siap untuk bekerja. Dia mengatakan bahwa kartu ini adalah untuk mendorong lulusan sekolah untuk siap menerima layanan yang diberikan oleh kursus.

Gus Yaqut menanggapi pernyataan Moeldoko. Dikatakan bahwa sebelum RUU itu diberlakukan, cadangan Banser Dia selalu siap untuk aman dan siap membantu bila perlu.

Gus Yaqut mengatakan bahwa Susbanpim V mengumpulkan ratusan peserta dari berbagai provinsi di Indonesia dan merupakan salah satu bentuk persiapan .— “Susbanpim Adalah pelatihan Banser tertinggi. “Dari Sabang hingga Merauke di semua tingkatan. Kami sedang mempersiapkan para pemimpin Banser untuk memungkinkan organisasi merespons dinamika yang berkembang pesat sehingga organisasi dapat melakukan fungsi profesionalnya dengan lebih baik.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *