TRIBUNNEWS.COM-YouTuber Ferdian Paleka sekarang menjadi target penelitian Bandung Polrestabes. –

Ferdian Paleka memang sedang dibahas, karena kelontong toko kelontong berisi sampah, ia serahkan pada Jumat (1/5/2020) Transgender) .— Bukan hanya polisi Bandung dari Tim Investigasi Kriminal (Satreskrim), Ferdian, juga mencari penjahat lainnya.

Karena dalam video yang diunggah ke saluran YouTube Ferdian Paleka, video sekarang telah dihapus dan dua lainnya adalah laki-laki. Bandung Senin (4/5/2020), dikutip oleh Kompas.com – amankan teman Ferdian-TribunJabar.id, Galih Indra giri menjelaskan bahwa anggotanya telah memverifikasi tempat kejadian. Yurisdiksi Polrestabes Bandung.

“Alhamdulillah, kami telah memastikan keselamatan satu orang, dan kami dapat memastikan keamanan para penjahat lainnya,” katanya, Senin.

Membaca: Berkelahi dengan pranks tempat sampah, 4 polis YouTuber waria Ferdian Paleka, dan transgender lainnya sedih

Membaca: Fakta YouTuber Ferdian Paleka mengepal sampah ke Waria, selalu dikritik Untuk rumah warga yang dikritik dibanjiri oleh warga – Baca: Korban dari toko kelontong dipenuhi dengan sampah sakit, dan sekarang YouTuber Bandung Ferdian Paleka sedang diikuti oleh polisi – nomor satu T di Wan Ron Mapolrestabes melakukan tinjauan pendahuluan. Melibatkan data elektronik, kasus ini adalah kasus kriminal ITE.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *