TRIBUNNEWS.COM-Sebuah keluarga dari Kabupaten Banyumas di Jawa Tengah terinfeksi virus korona.

Kabupaten Banyumas Achmad Husein mengungkapkan ini.

Dasar untuk menambahkan kasus terakhir adalah skrining pasien laki-laki positif dari Desa Sokaraja Kulon, Jalan Sokaraja, Kabupaten Banyumas.

Menurut pelacakan, ada 3 pasien positif lainnya.

Baca: Ada beberapa bayi yang positif Corona karena ciuman, beberapa meninggal di Covid-19 setelah transportasi.

Baca: Seorang bayi berusia 10 bulan positif karena dia meminta Corona untuk menangis dan dicium oleh orang yang berkabung.

“Gugus Sokaraja Kulon dibesarkan oleh tiga pasien. Selain istrinya, ia pertama kali tinggal di desa Sokaraja Lor, kemudian putranya yang berusia 14 tahun dan saudara perempuannya tinggal di desa Kaliori di distrik Kalibagor,” Hussein Karena pada Jumat (26/6/2020) dikatakan.

Husein mengatakan kemarin bahwa partainya sudah mulai mencari di cluster. Istrinya dan orang-orang di sekitar anak itu menghabiskan sekitar 10 penyeka kapas.

“Hari ini, kita akan terus melakukan kontak dekat dengan orang lain. Oleh karena itu, kita harus menemukan mereka satu per satu, sehingga tidak akan ada cabang atau cabang di masa depan,” kata Hussein.

Menurut Hussein, saat ini ada tiga cluster Covid-19 yang melakukan pekerjaan rumah. : Presiden Jawa Timur menyebutnya sebagai salah satu alasan melonjaknya virus korona di Provinsi Jawa Timur, karena-kecuali untuk gugus Sokaraja Kulon, yang merupakan desa Kober di kabupaten Purwokerto Barat dan desa Bancarkembar di Purwokerto Utara. Hussein juga memberi kabar baik. Dia mengumumkan bahwa 36 pasien positif dari kelompok Gowa telah disembuhkan. Hussein berkata: “Untuk gugus Gowa dengan 36 hal positif, dua orang lainnya telah dipulihkan, yang berarti bahwa setiap orang telah dipulihkan, yang berarti bahwa kita dapat mematikan gugus atau berpikir itu telah selesai.” Sejauh ini Sejauh ini, 76 pasien positif telah dicatat, termasuk 64 pasien yang informasi detailnya masih belum pulih, 8 pasien masih dalam perawatan dan 4 kematian. (Kompas.com/Fadlan Mukhtar Zain) -Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com dan berjudul “Keluarga Corona positif-Banyumas dengan 76 Pasien”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *