Menteri KLHK Siti Nurbaya ditemukan memiliki kesan Ibnu, seorang karyawan Taman Nasional Sebangau, yang tewas dalam kecelakaan di Gunung Sebangau di Kalimantan Tengah.

Ibnu Yudhistira Hendrawan (26 tahun), karyawan Taman Nasional Tinggi Saipan (TNS), Jalan Mangguraia selama kunjungan ke aula ritual , N ° 15 RT 001 RW 002 Kereng Bengkirai di Distrik Tinggi Saipan, Palangkaraya, Selasa (10 Maret 2020), Menteri KLHK Siti Nurbaya mengungkapkan ingatannya kepada para korban.

Menurut Siti Nurbaya, selama ini, dia sangat akrab dengan citra Ibnu dan dia bersemangat tentang pekerjaan. , Tapi selalu berhati-hati satu sama lain. “-Beberapa orang mengatakan bahwa Siti Nurbaya adalah Ibrahim. Dia adalah pekerja keras. Dia telah menjalani diet untuk mencari nafkah sampai lebah-lebah ditinggalkan. Menurut Siti Nurbaya, karyawan baru Dia sangat mendalam dalam ide bawahannya .

Dia sangat antusias bekerja di KLHK. Saya sangat berterima kasih kepada semua daerah di Kalimantan Tengah. Saya sangat berterima kasih dan telah mengambil langkah cepat untuk tujuan ini. “Menurut Siti Nuba Siti Nurbaya mengatakan bahwa menurut apakah Raja dan Ratu Belanda datang di Kalimantan Tengah, itu akan berjalan sesuai rencana dan akan bernegosiasi lebih lanjut dengan Kementerian Dalam Negeri.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *