TRIBUNNEWS.COM-Senin (22/6/2020), 18 warga Kabupaten Bangli di Bali dipastikan positif terkena virus coronavirus baru atau Covid-19.

I Wayan Dirgayusa, juru bicara manajemen Co-19 untuk Kelompok Kerja Percepatan Bangli, mengatakan bahwa sebagian besar kasus terjadi di desa Abuan Kangin.

14 orang yang terdaftar dalam keluarga di desa dikonfirmasi sebagai Covid-19 positif.

Dirgayusa menjelaskan bahwa sebuah keluarga terinfeksi oleh salah satu anggota keluarga yang bekerja di rumah sakit swasta di Gianyar. Dirgayusa mengatakan dalam siaran pers: “Ini adalah kasus yang ditularkan secara lokal, pengembangan kasus pekerja kesehatan di rumah sakit swasta di Gianyar. Kasus ini terjadi di halaman dan ada 14 kasus tanpa gejala.” Senin (22). / 6/2020) Dirgayusa mengatakan kasus positif Covid-19 lainnya adalah warga Banjar Serokadan di desa Abuan.

Tim masih mencari asal penularan ke pasien laki-laki positif

Pasien memasuki Rumah Sakit Umum Bangli dan menolak tes swab Rani sesuai dengan metode reaksi rantai polimerase (PCR) –Lebih: Pernikahan Setelah itu, ada keluarga Corona yang bahagia, pengantin yang sudah menikah dan ayah kuncinya — Baca: Data terbaru di Belanda, kecuali untuk UEA-Hasil tes swab akan diumumkan pada 21 Juni, dan Covid- Hasil tes 19 adalah positif.

Tiga kasus positif lain dari pekerja migran Indonesia (PMI).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *