TRIBUNNEWS.COM-238 warga yang dikarantina di Natuna ingin sekali pulang dan kembali ke kota asalnya.

Sabtu (15 Februari 2020), jam 12.00 di Bank Dunia, proses pengamatan dan isolasi 238 warga negara Indonesia di Wuhan, Hubei, Cina akan berakhir .

Semua warga negara Indonesia akan berasal dari Kepulauan Riau ( Kepulauan Riau) Repatriasi hangar Laden Sajad Lanai Lanai di Kabupaten Natuna.

• Pengantin baru Natuna gagal menikahi Gegara di dekat resepsi. Corona Isolation Zone-Repatriation mencakup 47 tim pikap, sehingga total menjadi 285. Pekerjaan persiapan tidak hanya dilakukan oleh staf Departemen Kesehatan.

Jumat (14/2/2020), warga yang ingin mengirim rumah sibuk bersiap untuk kembali.

Sebenarnya, sampai jam 8:45 malam IWST, banyak warga negara Indonesia di daerah karantina masih melihat pengepakan dan memasukkannya ke dalam koper. Video yang berlangsung 1 menit dan 51 detik diperoleh dari Kompas.com oleh staf humas Kementerian Kesehatan yang bertugas di Natuna.

Dalam sebuah video yang direkam oleh Budi Sylvana, kepala Pusat Krisis Kesehatan dari Kementerian Kesehatan, tiga warga negara Indonesia dari Wuhan tampaknya menyerap pakaian mereka dan barang-barang lainnya. — Mereka berkata mereka tidak sabar untuk menemukan keluarga mereka.

Halaman Berikutnya ===============>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *