Reporter Serambinews.com Saiful Bahri melaporkan-LHOKSEUMAWE, TRIBUNNEWS.COM-Harapan untuk penyebaran virus korona di komunitas Lhokseumawe semakin meningkat.

Oleh karena itu, tidak ada publik yang pasti akan mengambil risiko penyebaran virus corona-menurut informasi dan pengalaman Serambinews.com, selama dua minggu ini, ada undangan untuk keluarga pernikahan atau pertemuan kerabat.

Namun, dari kemarin hingga hari ini, jika pesta ditunda, Anda dapat mengambil informasi melalui WhatsApp.

Baca: Pembaruan pada 25 Maret 2020: 79 warga Indonesia di luar negeri positif mengidap virus Corona, dan sebagian besar negara bagian tetap stabil

Baca: Dua bengkel sepeda motor Customar di hari terakhir Tur Kota Los Angeles Stop-Read: Setidaknya 50 tentara Nigeria terbunuh dalam serangan Boko Haram-Read: Diskusikan membantu mencegah korona, Tirta Sindil Pedas Atta Petir ke Riza Arap : Jual mobil sendiri – misalnya, dengan izin keluarga. Ini akan menjadi acara “Preh Dara Baroe” yang diadakan di Keude Punteut, Distrik Blang Mangat, Lhokseumawe. –Itu berspekulasi bahwa pertemuan antara Hazir Rizki dan Nurmalini SE akan diadakan pada 28 Maret 2020. Kemarin, keluarga sudah mulai melaporkan lagi bahwa pesta telah ditunda. Mukhtar Yusuf:

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *