TRIBUNNEWS.COM, Negara Bagian Beninus-Pada Senin (29/06/2020), warga dan peralatan setempat mencari dua kekasih yang bukan pasangan resmi dan berlokasi di Desa Pejogol, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. -Kedua pejabat desa dan bidan, mereka dihuni oleh penduduk karena mereka dianggap telah melakukan perselingkuhan. Perselingkuhan disebabkan oleh fakta bahwa keduanya adalah kepala desa, yang merupakan contoh.

Diro (44) warga yang tinggal di desa Pejogol, RT 1 RW 1 (44) mengumumkan bahwa jika mereka mulai bekerja bersama sebagai 19 anggota kelompok kerja bersama di dekatnya. –Reading: Kecurangan ditemukan, suami Ogan Ilir membanting dan memukuli seorang wanita di depan seorang wanita yang menyelamatkan

Membaca: Seorang wanita ditipu untuk menipu seorang anak, suami: Saya selalu mengerti

– –Baca: Zumi Zola: Pernikahan Ayu Dewi dibatalkan. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Tribunbanyumas.com pada hari Senin bahwa dia dituduh selingkuh dan dipengaruhi oleh kasus korupsi. Dia saat ini dituntut karena istrinya yang bercerai. Mereka bekerja bersama sebagai kontingen Covid-19 di tingkat desa. (29/06/2020). -Ramai datang ke balai desa dan meminta pejabat desa untuk mengundurkan diri.

Residen meminta penulis untuk menulis surat pengunduran diri.

Diro mengatakan kasus ini dikatakan terjadi pada awal Juni. .

Saat itu, SDM dan bidan dari desa BS diduga berselingkuh dengan hotel di daerah Baturraden.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *