TRIBUNNEWS.COM-PS (36), seorang karyawan perusahaan tambang batu bara di Samarinda, Kalimantan Timur, mengaku mencuri pakaian dalam wanita agar tetap muda dan berjalan lancar. Kelurahan Tanah Merah, Kamis malam (6/4/2020) sekitar pukul 11.50 siang di Wita.

Ketua Forum Kerjasama Masyarakat Polisi Merah dan Syarif Setiadi mengatakan, “Setelah ditanyai, pengakuannya hanya sekali. Motivasinya adalah menjaga Pesugihan dan tetap awet muda.” Com, Jumat (6) /5/2020).

Syarif mengatakan bahwa penangkapan dimulai dengan banyak warga yang mengaku telah kehilangan pakaian dalam wanita.

Para warga kemudian melakukan pengawasan untuk menangkap para pelaku. Seminggu kemudian, warga akhirnya meraih PS dan berdiri, memilih pakaian dalam dari tali jemuran milik salah satu rumah.

Para penghuni langsung menggugat PS.

Membaca: Viral menyebar di media sosial, dua anak mengenakan pakaian astronot di bandara-Membaca: VIRAL Musala terbuat dari mobil bekas, menempel di dinding, itu mengungkapkan kisah di balik- “Pernah Setelah pemukulan, ia melarikan diri. Para penduduk melaporkan kepada FKPM laporan karakteristik penulis, kata Syarif.

Setelah menghindari pengejaran warga secara singkat, PS akhirnya melaju di jalan menuju poros Tanah Merah. Di saku celananya .——————————————————————————— Setelah itu, PS segera dibawa ke kantor polisi agar tidak memancing kemarahan warga.

Namun, penyerang tidak ditangkap dan hanya meminta pernyataan. Berkata: “Karena korban tidak keberatan, tidak ada waktu untuk ditahan, jadi kerugiannya sangat kecil dan hanya pernyataan yang bisa dibuat. “Ini adalah ceritanya

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *