Reporter Tribune Jawa Barat, Ferr Amiril Mukminin, Jane Zuri TRIBUNNEWS.COM-Sebuah desa di Jane Zur berada dalam kekacauan karena kehadiran makhluk gaib mengganggu perumahan warga. Minggu (28/6/2020) dan Minggu (6:00 sore), Citengkor RT 03/10, Desa Sukabakti, Kabupaten Naringur, Kabupaten Qianwei, waktu Indonesia Barat. Pada awalnya, penduduk setempat dan kepala desa agak curiga sebelum mereka datang, dan mereka menyaksikan kursi-kursi bergerak, dan kursi-kursi itu jatuh ke titik bising.

Karena gangguan dari makhluk gaib, keluarga Karmin dievakuasi. Untuk menghindari hal-hal yang tidak perlu, rumah itu pertama kali dikosongkan.

Warga dan kepala desa juga memiliki nabi dan orang pintar.

Bayangan dari tiga makhluk gaib tidak hanya muncul di malam hari, tetapi juga sering memindahkan benda di siang dan malam hari, seperti halnya paku yang sering ditarik sendiri.

Membaca: Suara virus dikatakan telah memasuki Lance Entertainment Vlog. Abrar terkejut: Benarkah?

Membaca: Tes adrenalin yang menstimulasi dari perjalanan rumah berhantu virtual di “Phantom”,

Membaca: Tiga orang yang kembali yang terisolasi di rumah berhantu mengaku telah melihat makhluk tak kasat mata

Nahrudin (65) Tahun), seorang penduduk Kampung Citengkor, mengatakan bahwa sejak anak-anak dari keluarga nenek saya Jujun kembali ke rumah dari luar negeri dan mengadakan aksi Thanksgiving tawasulan, makhluk gaib yang sering memindahkan benda-benda mulai terganggu. Dia berkata: “Pada Sabtu malam terakhir dari kejadian itu, makhluk ajaib ini memindahkan perabotan.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *