TRIBUNNEWS.COM-Telong Rusmawan, Ketua Kongres Regional Bandung, mendorong Kebun Binatang Bandoo (Bazooga) atau Kebun Binatang Bandung atau Kebun Binatang Bandung untuk menulis surat kepada Pemerintah Kota Bandung dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Meminta bantuan tentang kondisi hewan yang mulai kekurangan makanan selama pandemi Covid-19 saat ini.

“Mendorong Kebun Binatang Bandung untuk menulis surat adalah harta bagi masyarakat Jabal dan harus khawatir tentang hal itu,” kata Teddy kepada Bazzooga, Rabu (6/5/2020). – “Nantinya, surat ini telah dikirim ke walikota dan walikota Bandung. Dari sana, kami akan memiliki solusi di masa depan, apakah itu merupakan respons bencana terhadap hewan-hewan ini atau lainnya. Juga meminta kemampuan pemerintah yang masuk akal, “

Kemudian, Bazoga mengirim surat meminta bantuan tentang situasinya saat ini.

“Ya, bentuk dukungan hanya menyampaikan situasi saat ini kepada pemerintah. Pemerintah dapat mematikan jenis kemampuan ini, jadi pada prinsipnya pemerintah harus membantu di sana,” kata Teddy.

Teddy juga meminta warga Bandung tidak hanya untuk bersimpati satu sama lain, tetapi juga dengan hewan. Teddy berkata: “Jangan lupa, kebun binatang mana yang juga sangat aktif. Karena itu Dewan Perwakilan Rakyat di Bandung menyerukan pendidikan publik untuk membantu hewan-hewan di sini.”

Ditutup, tidak ada pemasukan

Bazooga telah berpartisipasi sejak akhir Maret Untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menutup tempat wisata.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *