TRIBUNNEWS.COM, doa BOLAANG MONGONDOW TIMUR-Idul Fitri 1441 H di reli terbuka akan diselenggarakan oleh pemerintah bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) di Sulawesi Utara.

Salim Landjar, MUI Boltim dan organisasi keagamaan setempat.

“Alasan keberadaannya atas dasar implementasi, sejauh ini Boltim tidak memiliki PDP, yang kondusif untuk menandatangani kontrak dengan Covid-19,” kata Sehan, menurut Kompas.com, Rabu (20/5). 2020).

Sehan mengatakan bahwa sholat Idul Fitri yang diadakan oleh pemerintah Kabupaten Boltim diadakan di Lapangan Piogaluman.

Sehan mungkin menjadi misionaris untuk Idul Fitri.

Namun, Sehan menunjukkan bahwa rencana kesehatan untuk mencegah penyebaran coronavirus masih berlangsung.

Jemaah diharuskan untuk sholat Idul Fitri di daerah tempat tinggal masing-masing -Mereka juga harus memakai topeng. -Pemerintah Kabupaten Boltim akan memastikan bahwa orang yang berdoa di gereja terpisah satu meter.

Setelah berdoa, warga akan diminta untuk tidak berjabat tangan.

“Tuhan berkeinginan untuk mencegah penyebaran Boltim dengan menerapkan program kesehatan Covid-19,” kata Sehan. (Kontributor Kompas TV, Chermanto Tjaombah) – Artikel ini diterbitkan di Kompas.com dengan judul “Doa Idul Fitri untuk Idul Fitri yang diselenggarakan oleh Pemerintah Bupati Boltim, dan Bupati menjadi Khatib”.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *