Ahmad Firizqi Irwan, seorang reporter dari Bali Tribune-TRIBUNNEWS.COM, Padang-Ketut Tetel yang berusia 80 tahun terkejut menemukan seorang lelaki saat membersihkan sungai. . Seorang petani yang tinggal di Bangal Tag, Desa Dalong, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Patong, Bali.

Ketika dia membersihkan rumput dan sampah di sungai, dia menemukan orang pertama.

“Aku keluar sekitar jam 10 pagi” Dia memblokir aliran air. Saya dulu mengairi ladang di masa lalu, “katanya, Sabtu (14 Maret 2020).” “Setelah mencuci, saya terkejut melihat tas biru,” kata Ketut Tetel. Dia terkejut dengan penemuan bayi, dan dia segera memanggil warga terdekat Putu Sudarmayasa (49 tahun). Dia menambahkan: “Saya memanggil warga lain untuk membuat masalah.”

Pada saat yang sama, tim investigasi kriminal polisi Kuta Utara Iptu Androyuan Elim (Iptu Androyuan Elim) pada hari Sabtu Hal itu dikonfirmasi oleh Bali Tribune (14/3/2020) pada sore hari bahwa tugas menemukan bayi telah ditangani oleh Tim Penilai Kepolisian Padang.

“Kasus ini ditangani oleh Polisi Patong. Ketika kami memeriksa, memang benar untuk menemukan bayi. Saat ini dikelola oleh kantor polisi,” katanya .

Artikel ini diterbitkan di tribun-bali.com Di atas, judulnya adalah Ketut Tetet, dan dia terkejut mendapati bahwa bayi Orok sedang menangani kasing sambil membersihkan sampah. Polisi Distrik Patong

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *