TRIBUNNEWS.COM-Tiga perawat dari Rumah Sakit Solobango Novo di Jawa Tengah digusur oleh pemilik homestay di wilayah Grogor, Sukoharjo, dan sekarang dipaksa tinggal di lantai lima rumah sakit. -Kepala Rumah Sakit Negara mengatakan bahwa Wahyu Indianto-Wahyu Indianto mengatakan bahwa tiga perawat sementara tinggal di lantai lima rumah sakit. Menurut Wahyu, lantai lima bisa digunakan untuk menampung sekitar 40 orang. — Membaca: Perawat Virus 3 dikeluarkan dari asrama dan tinggal di rumah sakit, Rudy Walkot Solo Wrath: Ini konyol!

Baca: Warga negara ini hidup sendiri mengakui kemalasan. Melihat anak-anak Presiden Kleinmark Kremeck, Kaishan tertawa dan menyebutnya serupa — “Sekarang mereka sementara di rumah sakit.”

Kompas.com dikutip Senin (27/4/2020) Wahyu Indianto berkata, “Masih ada ruang bagi mereka.” – Dia pikir itu konyol untuk khawatir tentang keberadaan tiga perawat ini.

Karena, ketika mereka membawa pasien, mereka dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD) dengan alur transparan. Karena alurnya jelas. “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *