TRIBUNNEWS.COM-Edward Chan, mantan presiden Universitas Hassandin (Unhas), dikatakan telah terinfeksi secara positif dengan coronavirus.

Edwards Patrusi, yang juga seorang ahli bedah ortopedi, sedang dirawat di Rumah Sakit Hasanuddin. Putra Sultan Hasanuddin (Sultan Hasanuddin) melalui akun Instagram pribadinya @sultanhasanuddin, Rabu (2020/3/25).

“Bismirakira Manila Hin

Semoga Allah melindungi saudara-saudara kita, kerabat dan teman-teman

saya mewakili Tuan Profesor. Dr. Idrus Paturusi, doakan ayahmu, dia saat ini memakai COVID 19 positif dan telah berdoa untuk ayahnya di ruang isolasi RSUH.Kami dan keluarga saya belum menyelesaikan masalah ini karena itu adalah hal biasa – bagi profesor untuk menghubungi dokter dan kolega beberapa hari yang lalu dan kontak dengan ayah , Kami mohon maaf untuk ini, karena ini di luar kendali orang-orang biasa, dan mungkin dapat menjaga jarak dari masyarakat untuk meningkatkan kekebalan, dan dapat diverifikasi sesegera mungkin

Semoga Allah memulihkan ayah saya dan melayani 19 tamu Di antara pasien-pasien lain menyediakan kesehatan-jadi interpretasi saya mewakili Profesor Idrus. Itu saja-Wassalam.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *