TRIBUNNEWS.COM dalam gadis-gadis Pemba-Minor dari daerah Penajam Paser Utara (PPU) adalah korban jatuhnya kerabat mereka.

Dia diserang oleh seseorang yang dekat dengannya dan mengenalnya, dan bahkan salah satu dari mereka adalah saudaranya sendiri — saudara tiri EK (17), pacar HU (23) dan TA Tetangga (45) ditangkap oleh polisi karena tiga pelaku. ) .— Tiga penulis adalah pelaku kekerasan seksual terhadap anak di bawah 14 tahun.

Bahkan, salah satu pelaku adalah saudara tiri korban.

Baca: Besok, PSBB, Langkah Apresiasi Qodari Anies, distribusi makanan langsung ke tempat tinggal warga negara

Baca: Kuota internet sering habis, Anda harus sering melakukan 5 kegiatan ini

Baca: Dari minggu ini Pada awalnya, siswa dapat belajar di rumah melalui TVRI. Hal ini dijelaskan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim

“Dalam hubungan keluarga salah satu pelaku, ia adalah saudara tiri dan seorang ibu, Tapi bocah laki-laki lain. “Kepala Polisi Tajam AKP Simon Tammu mengatakan di Tribunkaltim.co, Kamis. (4/4/2020) .

Dikatakan bahwa gadis 14 tahun AKP Simon telah diserang oleh pelaku sejak pertengahan 2019, tetapi korban hanya melaporkan perilaku pelaku pada hari Minggu lalu (4/4/2020) ). Dia menjelaskan bahwa urutan peristiwa secara kronologis terjadi pada 5 April 2020 (Minggu), sekitar pukul 10:00 pagi di Wita. Korban, ditemani oleh keluarganya, menyatakan bahwa nama saudara perempuannya disingkat dengan EK.

Laporan tersebut menemukan bahwa anggota Departemen Kepolisian Jenebora segera memulihkan EK.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *