Pelaporan oleh reporter Serambi, Misran Asri

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH – Kepala Kantor Pengadaan Komoditas dan Layanan / Departemen Layanan Pengadaan Pemerintah (ULP) Aceh, Sayid Azhary Jumat (2020) 20 Maret 2014), sekitar jam 21.12, desa Meunasah Baet, kabupaten Krueng Barona Jaya, kabupaten Besar, Aceh dibunuh oleh granat.

Sumber kepolisian mengonfirmasi bahwa Serambinews.com telah mengkonfirmasi insiden ini. Bahkan tim kepolisian Inafis pindah ke sana. -Tidak hanya dari polisi, tetapi juga dari pejabat internal pemerintah Aceh menerima berita tentang peluncuran granat di rumah orang yang bertanggung jawab atas operasi ULP. – “Dua sumber granat mendarat di Serambinews.com mengatakan bahwa teras rumah dan gelas kamar tidur dan ruang tamu rusak. -Namun, dari dua granat yang ditembakkan, hanya satu yang meledak.-Serimbi kemarin Pukul 23.33 malam, di lokasi adegan Perang Dunia, saya melihat banyak polisi daerah Aceh dan polisi Durban Hari Aceh sedang menyelidiki dan memantau lokasi.

Di sebelah kanan rumah Sayid Azhary Di sampingnya, sebuah barisan dipasang di mana sebuah granat jatuh dan beberapa pecahan kaca hancur.-Kecerdasan yang diperoleh Kepala Kepolisian Kabupaten Aceh Serabi (Wahyu Widada MPhil inspektur kepala polisi) datang ke tempat kejadian. PE tradisional segera ditangkap Disinfeksi-Polda Aceh didampingi oleh Polda Aceh dan Kapolri Trisno Riyanto sebagai Komisaris Utama.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *