Negara Siak TRIBUNNEWS.COM-Bupati Siak Alfedri mengatakan bahwa selama pembatasan sosial skala besar (PSBB), kegiatan masyarakat dibatasi hingga pukul 20:00. WIB.

Selain itu, pekerjaan polisi telah selesai. Terus mendidik masyarakat. Jika ada yang buka, silakan kirim peringatan dulu sehingga besok malam Anda bisa membatasi aktivitas mereka sesuai rencana, “kata Alfedri, Jumat (15/5/2020).

Dia menjelaskan bahwa konsekuensi PSBB telah dibebankan pada dirinya sendiri Pembatasan. Pembatasan fasilitas publik, pembatasan sosial dan budaya, pembatasan agama, dll ditetapkan.

Pembatasan ditempatkan pada fasilitas publik seperti pasar. Pasar pagi dan sore.

“Pasar pagi dapat mulai dari 6:00 pagi WIB buka hingga pukul 12:00. “Pasar sore dimulai pukul 13:00 waktu Indonesia Barat dan mulai pukul 17:00 waktu Indonesia Barat,” kata Alfedri.

Jam kerja warung dan restoran mulai pukul 06:00 hingga 20:00 waktu Indonesia Barat. Waktu Bagian Barat Indonesia. Masjid, pertemuan keagamaan hanya dapat dilakukan secara online, dan kegiatan keagamaan dibatasi untuk menghindari kegiatan komunitas.

Baca: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan: Corona memicu perkembangan pandemi dalam penelitian pendidikan tinggi

Dia mengatakan: “Kegiatan budaya juga dibatasi, kehidupan malam dan tempat-tempat lain juga dibatasi.” Kegiatan masyarakat, masih dalam timah Sebuah stasiun pengintai telah didirikan di 9 titik masuk di Siak.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *