Medan TRIBUNNEWS.COM – Tim Medan Polrestabes Satreskrim berhasil menghentikan peredaran 15 kg narkotika metamfetamin dan 60.000 ekstasi. Huruf pertama namanya adalah NA, usianya 17 tahun, dan RN 19 tahun.

Semua warga Desa Mabar, Labuhan Medan IV, Jalan Mabar KL Yos Sudarso. — NA dan RN adalah pengedar narkoba Ayub dan WS yang jatuh cinta dengan gadis Muhammad Med. — Muhammad Ayub (Muhammad Ayub), alias B (22), adalah warga Kabupaten Asahan No. 4 Jalan Air Joman Silao Baru dan ditembak oleh polisi.

Tersangka lain singkatan WS (24) warga Jalan Garu VI 81 Harjo Sari Village di Amplas, Medan.

Medan Kapolrestabes Kombes Pol Jhonny Edison Isir mengatakan organisasi kriminal narkoba ditangkap di rumah tersangka. Tuan rumah Homestay di Ayub, Jalan Setia Budi, Gang Rambutan Pasar I Tanjung Sari, Medan.

“Jadi, kasus ini adalah kesuksesan kami, informasi publik menunjukkan ini.” Kami melakukan penyelidikan, dan akhirnya menangkap empat pelaku pada hari Rabu, 18 Maret, pada tahun 2020, di terdakwa Ma ยท Di rumah kos yang ditempati Setia Budi, “katanya pada konferensi pers di Rumah Sakit Bayan Kara di Medan, Jumat (2020/3/20) .– Baca: Luca Tony ( Luca Toni menyebut Gabriel Jesus sebagai pasangan ideal kisah Cristiano Ronaldo

Baca: Cerita 8 Virus Corona Sragen terbalik oleh tetangga sampai ia memilih untuk mengunjungi Rumah Sakit Draeen Sejauh ini

Baca: OJK telah menyiapkan langkah-langkah stimulus lanjutan untuk sektor keuangan non-bank — Isir mengatakan bahwa ini adalah kasus Jobs yang mencurigakan dari empat pelaku pada saat itu.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *