Reporter Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo (TRIBUNNEWS.COM-Siprianus Guntur (51 tahun) di Mumbai) ditemukan tewas di sebuah sekolah asrama. Leda, Kabupaten Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, ditemukan tewas di salah satu Desa Bugis, Desa Rana Loba, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai, sebelah timur Wita, Selasa (30/6/2020) sekitar pukul 8 pagi. — Informasi tersebut diperoleh oleh Pos Kupang, yang pada awalnya dipanggil oleh saksi Heribertus Dohong untuk memanggil korban di kantor, tetapi korban tidak menanggapi.

Heribertus dan Andre Winokan akan pergi ke desa dalam lima menit. Heribertus dan Andre mengambil inisiatif untuk memeriksa pensiun korban.

Setelah tiba di pensiun korban, André mengetuk pintu dan memanggil nama korban beberapa kali, tetapi korban tidak menanggapi.

Baca: Bekerja di Denpasar Denpasar

Daerah Afte Mengingat hal ini, tubuh wanita yang ditemukan di André (André) memanggil Paul di kantor dan memberitahunya bahwa Ko Le rban tidak menjawab panggilan dan temannya, dan kemudian Paul bergegas ke pensiun korban.

Setelah tiba di homestay korban, Paul mencoba memanggil dan mengetuk pintu, memanggil nama korban, tetapi korban tidak menanggapi.

Karena penasaran dengan apa yang terjadi, Andrei meminjam obeng dari tetangga untuk membuka jendela.Setelah membuka jendela dari belakang jendela, Andrei dan teman-teman kebunnya melihat di mana mereka tidur. Korban mengenakan pakaian telanjang dan celana telanjang di sebelah kanan. — Membaca: Ibu muda bepergian di Kuba dengan bayi kecil, berniat menggadaikan ijazah sekolah menengah untuk membayar biaya asrama di Kos

Lalu, Paul meminta tetangga di dekat sekolah asrama korban untuk menghubungi orang yang bertanggung jawab RT. , Hasilnya membuktikan bahwa penanggung jawab RT tidak ada di tempat. Kepala polisi berkata: “Kemudian Andre Winokan bersaudara memanggil polisi dan kepala pusat kesehatan masyarakat Borong untuk menerima tindakan medis dan inspeksi polisi.” ‘Mangalai Timur, AKBP Nu. groho Arie Siswanto, Kasat Reskrim Polres Manggarai Timur Iptu Deddy S. Karimoy, SH.M. Buzz untuk wartawan, Rabu (7/1/2020).

Kemudian polisi masuk dan melihat bahwa korban tidak bergerak. Kemudian staf medis datang untuk memeriksa kondisi korban dan mengkonfirmasi hal ini. Korban tidak lagi hidup.

Artikel ini berjudul BERITA di pos-kupang.com: Siprianus Guntur ditemukan tewas di kamar kos

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *