Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Kota Surabaya telah membuka Covid-19 data alamat pasien dalam bentuk kartu, yang dapat dilihat di lawancovid-19.surabaya.go.id. – Memperkuat partisipasi publik dalam perang melawan pandemi korona.

Wakil koordinator hubungan masyarakat untuk kelompok kerja yang mempercepat proses M Fikser Covid-19 di Surabaya menyatakan bahwa penduduk psikologis diperhitungkan saat melakukan langkah ini. Fickers mengatakan dalam kontaknya pada hari Rabu: “Tidak seperti kartu pertama di awal, ini adalah kasus. Jika kita membuka kartu seperti ini, itu dapat menyebabkan kepanikan bagi semua penduduk, dan tentu saja psikologi akan terganggu, yang juga akan Kurangi kekebalan. “Fikser menjelaskan bahwa data pada kartu hanya menunjukkan jalan masuk tempat tinggal Covid-19 atau rumah pasien positif.

Namun, nama dan alamat tempat tinggal pasien tidak ditentukan. — Membaca: Selain cerita Jorge Lorenzo, kepergian Dani Pedrose adalah bencana bagi Honda – alamat lengkap pasien telah diambil dari Wani Jogo Suroboyo Desa-desa, desa-desa kota dan pushesma diserahkan kepada kelompok kerja. Fikser menjelaskan: “Tentu saja tujuannya adalah untuk melindungi warga yang aktif bersama, dan tidak lagi mengecualikan mereka.” Empat kode muncul di peta distribusi Covid-19 di Surabaya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *