TRIBUNNEWS.COM – Biro Iklim dan Meteorologi Geofisika (BMKG) menemukan gempa di wilayah Pulau Seram, Maluku. -Sebuah gempa ditemukan di Pulau Seram di Maluku pada Minggu (16/02/02). 2020, hari ini. –BMKG mengatakan bahwa gempa bumi di Pulau Seram di Maluku terjadi pada pukul 06:00 pada WIB, dengan kekuatan 5 dan 8. .— Menurut pengumuman yang diposting oleh BMKG di situs resmi, bmkg.go.id adalah Pulau Maluku Gempa bumi di Pulau Salem terjadi 117 kilometer tenggara Pulau Salem.

Membaca: Perasaan 55.000 gempa Rado di pulau Maluku

Membaca: Manado berkekuatan 5.4. Gempa bumi utara BMKG: Tidak ada kemungkinan tsunami-BMKG menunjukkan bahwa pusat gempa terjadi di kedalaman laut 28 kilometer. -Selain Pulau Salem, gempa juga terasa di berbagai wilayah Maluku. -Kawasan ini berlokasi di Bra, MMI III dan Sorong MMI II-III. , Tribunnews belum memperoleh informasi terbaru tentang keberadaan pa permata di wilayah Pulau Seram di Maluku.

Baca: Karena bangunan Shake, kisah konser VIRAL berakhir dan penyanyi Pamungkas menyebutnya gempa

Baca: M gempa bumi 5.0 Gempa bumi di barat daya Kampot, Bangwa Timur, Jawa Timur, India, Kamis BMKG: Bukan Tsunami Kemungkinan berdasarkan pada level MMI (intensitas Mercalli terkoreksi), ini adalah kejutan dari gambaran keadaan yang kita rasakan dari gempa bumi, dikutip di situs web BMKG:

我 MMI

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *