Kontributor TribunAmbon.com melaporkan bahwa Adjeng Hatalea

TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah pusat telah menyerahkan ribuan sertifikat tanah kepada penduduk setempat melalui Kementerian Pertanahan dan Pembangunan Tanah / Administrasi Pertanahan Nasional (ATR / BPN). Kabupaten Suram Timur (SBT) dan Kabupaten Buru di Provinsi Maluku.

Warga dari 11 desa di sub-divisi Wakate di wilayah SBT menerima total sertifikat tahun 2020, sementara wilayah Wakate di wilayah SBT menerima 951 sertifikat. Lima desa tersebar di empat distrik di Blue Regency. — Provinsi BPN Malugu hampir menyelesaikan penyerahan ribuan sertifikat, Menteri ATR / BPN RI, Sofia Jaril dan pimpinan daerah masing-masing penerima sertifikat, yaitu Bupati Buru, Ramli Umasugi, Kabupaten SBT Direktur Syarif Makmur dan komunitas penerima. sertifikat. –Murud Ismail, Gubernur Maluku, dipindahkan ke Maluku oleh Ismail Usemahu, Asisten Tiga Perwakilan dari Sekretariat Regional Maluku Orang-orang provinsi menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan mereka.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Maluku, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat. Dalam hal ini, Menteri Taman Nasional dan kepala Departemen Pengelolaan Lahan ATR / BPN berkata: Gubernur Maluku. Pidato selama pengiriman sertifikat tanah di Provinsi Maluku pada hampir Jumat (03/07/2020) pada tahun 2020.

Baca lebih lanjut >>>>>>>>>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *