Reporter Reporter Jabar Tribune, Firmanan Wijaksana

GARUT TRIBUNNEWS.COM – Seorang gadis dengan inisial PM (20) di Jakarta menahan pacarnya selama dua bulan di sebuah rumah di lingkungan Paminggir di distrik Garut Kota, Garut, Barat Barat. . Jawa. Korban akhirnya bisa melarikan diri dari rumah dan mencari bantuan dari warga.

Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan bahwa korban bisa keluar pada Kamis (23/4/2020). , Anda bisa melakukannya di rumah-setelah berhasil melarikan diri, perdana menteri meminta bantuan warga.

“Warga di dekat lokasi penangkapan melapor kepada kami. Hasil penyelidikan menunjukkan bahwa ketika diverifikasi dengan benar dan para korban segera diselamatkan,” kata Maradona, Jumat (24 April, 2020). Tempat penahanan berada di jalan Paminggir di daerah Garut Kota. Tahanan adalah nama singkat korban dari pacarnya AAM (19). Dia berkata: “Korban berpura-pura tertidur dan menunggu pacarnya tertidur. Setelah pacarnya tertidur, korban melarikan diri dan mencari bantuan dari masyarakat.” Dia terus mengatakan bahwa dia ditangkap dan dibawa ke kantor polisi daerah Garut. Menurut hasil ulasan, AAM telah menahan pacarnya selama dua bulan.

Sejauh ini, timnya masih mengeksplorasi motivasi AAM. Selain itu, penahanan berlanjut selama beberapa bulan.

Selama penahanan, korban mengklaim bahwa ia sering menjadi korban kekerasan pelaku.

“Sampai tadi malam, kami masih mendapat informasi dari para korban. Para pelaku dan saksi yang masih dalam tahanan memberikan informasi.”

Artikelnya diposting di tribunjabar.id, berjudul BREAKING NEWS , Seorang gadis dari Jakarta ditangkap di Garut selama 2 bulan dan tertidur ketika penghuninya kotor

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *