TRIBUNNEWS.COM, Maine-Setelah dipukuli oleh puluhan anggota TNI Praka Bambang Zulkifli oleh preman pasar, polisi mulai menyerang gerombolan ini di tanah. Medan Mall, Jalan MT Haryono, Bulan Bulan Jalan Bulan dan Jalan KL Yos Sudarso Medan dekat Palapa Brayan Tax, Kamis (5/3/2020) .

Amatan Tribun, tim gabungan yang terdiri dari Satsabhara dan Satreskrim tersebar 2 truk, 3 mobil patroli dan puluhan sepeda motor digunakan untuk menyapu. Pembacaan virus Corona: dua saudara kandung di Powakada ditemukan tewas dalam kondisi membusuk-ketika mereka tiba di Medan Mall di Jalan MT Haryono, Personel berseragam segera memeriksa beberapa tersangka preman, misalnya sebagai petugas parkir dan penebang liar, dan kemudian membawanya ke truk. Beberapa orang berusaha melarikan diri di hadapan polisi. Penangkapan itu menarik perhatian publik.

Kemudian, polisi mengecat di halaman belakang Pusat Perbelanjaan Medan, tepatnya, biaya bulanan.

Murid yang bertato telah dilindungi dengan aman dan diverifikasi identitasnya. -Beberapa penyamun memperoleh izin dan menerima bantuan dari Serikat Pekerja Indonesia. Berbagai uang ditemukan di tas dan kantong preman.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *