Reporter Bali Tribune melaporkan bahwa saya putu Supartika (Putu Supartika) -Denpasar TRIBUNNEWS.COM-Virgin Sun Island masih diparkir di area karantina, atau Pelabuhan Benoa dari Denpasar Bali 2 mil. -Semua awak dan penumpang telah dinyatakan resmi oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I (KKP) Denpasar.

Di antara 738 penumpang, 375 penumpang akan turun ke Pelabuhan Benoa, dan mereka akan kembali ke pesawat di negara asalnya untuk melewati Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Dilaporkan sebelumnya bahwa walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra bereaksi terhadap kedatangan Virgin Sunboat di Bali dan membungkuk di Pelabuhan Benoa. (6 Maret 2020) .

Pada pertemuan tersebut, walikota dan gubernur sepakat untuk menunda kedatangan kapal pesiar Virgin Sun untuk menyelidiki pelabuhan Benoa. Pelayaran lain berhenti di COVID-19.

Dewa Gede Rai, kepala hubungan masyarakat dan kesopanan (Kabag) kota Denpasar, mengatakan sebelumnya bahwa pemerintah kota telah mengambil langkah hati-hati untuk menunda. Menurut informasi yang dia terima, kapal itu condong dan dia mengakui bahwa kekuatannya adalah milik KSOP.

Membaca: Buku pertama yang diunduh dari ibu Baim Wong, menceritakan perasaan tertinggal

Membaca: Tiga hari setelah tragedi pembunuhan anak laki-laki berusia 6 tahun, banyak anak berada di tempat kejadian perkara bermain

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *