TRIBUNNEWS.COM-Selasa (12/5/2020), Yogyakarta, sebuah video pendek yang diputar di media sosial di Kabupaten Gunungkidul, sebuah video pendek tentang seorang pasien yang baru pulih dari Corona, disambut hangat oleh warga . Warga berjalan dengan antusias.

VCR mengumumkan: “Warga kami sangat menyambut kembalinya saudara, warga kami RT 08 menyambutnya dengan gembira, ia keluarga kami Mari kita salut …” Gubernur -The memiliki strategi handal yang dapat membuat Bali Pulau itu menjadi daerah pertama yang bebas dari virus korona-juga dalam video, penduduk setempat bertepuk tangan untuk menyambutnya, dan beberapa orang menangis.

Ridwan Heri Suryanto (Ridwan Heri Suryanto) di Wonosari (Wonosari) Wonosari (Wonosari) desa Tawarsari (Tawarsari) kepala desa kecil dalam video China mengkonfirmasi bahwa itu adalah salah satu warganya, bernama NR. Beberapa hari yang lalu, ada -19 pasien yang dirawat di Rumah Sakit Regional Wonosari “Hari ini NR memang meninggalkan Rumah Sakit Daerah Wonosari selama rehabilitasi Corona”, kata Ridwan dalam kontak telepon dengan Kompas.com, Selasa (12/05) / 2020).

Orang-orang Padukuhan Tawarsari menyambut hangat para pekerja konstruksi untuk kembali ke rumah karena mereka dianggap sebagai keluarga.

Mereka menyambut antusiasme karena mereka berpikir rehabilitasi adalah berita baik bagi keluarga besar. — Namun, berdasarkan perjanjian untuk mengendalikan dan mempercepat pemrosesan Covid-19, personel yang relevan harus diisolasi selama 14 hari.

Halaman Berikutnya ===============>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *