Reporter Tribun Jawa Tengah Son Sejati

– TRIBUNNEWS.COM, PURWOKERTO-Bupati Banyuma Achmad Husein menerima banyak bunga untuk mengekspresikan sikap kepahlawanannya. “Mengubur pasien korona.

Dari Rabu sore, 1 April 2020 hingga Kamis sore, tiba di karangan bunga

— lalu letakkan piring bunga di pintu masuk utama kantor Bupati Jl. Kabupaten Purwokerto dulu. Warga Banyumas dan rombongan, organisasi dan lembaga swasta mengirimkan 12 karangan bunga dengan ukuran berbeda. Isi bukunya terutama untuk mendorong dan mendorong bupati, karena bupati selalu tertarik untuk menghilangkan mahkota di antara bupati Banyumas. — Baca: Hanya 24 hari di rumah, bagaimana Rianti Cartwright dan suaminya dapat mengatasi kejenuhan?

Baca: Ribuan PPE telah didistribusikan, didistribusikan di semua wilayah

Pengiriman bunga pertama dari Purwokerto Info akun media sosial menulis: “ Untuk bupati saya Bpk Ir Achmad Husein Terima kasih, selalu antusias, popularitas ini akan segera berakhir ” .

Irfan Bactiar masih di informasi Instagram Instagram Purwokerto mengatakan dia dan seorang teman bermaksud untuk mendukung Bupati. Pada hari Kamis, ia mengumumkan kepada TribunBanyumas.com melalui pesan teks: “Kami mendukung daripada mengganggu.” (2/4/2020) .

Ketika Bupati Banyumas memimpin pertemuan saat berjemur, dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, organisasi dan lembaga yang memberikan dukungan. – “Terima kasih telah meningkatkan antusiasme saya,” katanya. (TribunBanyumas / jti)

Artikel ini diterbitkan di Tribunjateng.com, berjudul “Pasien Korona Terkubur Mendukung Karangan Bunga Bupati Banyumas Saat Tiba”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *