Laporan oleh Jabar Tribune reporter Mega Nugraha-TRIBUNNEWS.COM, Bandung-Seorang petugas polisi marah dan marah kepada petugas polisi yang bertugas di pos pemeriksaan PSBB di Kabupaten Ciparay, Kabupaten Bandung. -Dikenal sebagai Bripka H, ​​dia sangat marah karena dia tidak setuju untuk ditangkap di pos pemeriksaan PSBB di Ciparay.-Bripka HA, petugas kepolisian Kantor Polisi Bandung ditemukan tidak mengenakan-Kesaksian anggota Polisi Lalu Lintas Bandung Departemen Bripka H ditemukan tidak memiliki masker saat mengemudi, dan kemudian diusir dari distrik CiBBay Kabupaten Bandung oleh pejabat yang memeriksa poin PSBB. Dia sangat marah dan melarikan diri ke Kepala Polisi Jawa Barat, Inspektur Jenderal Rudy Sufahriady.

Read: Peringatan kondisi peringatan mulai BMKG ramalan cuaca ekstrem Selasa, 26 Mei 2020: waspada 17 daerah dengan potensi petir

baca: karena panggilan ayah y, larangan eksplisit ayah pada anak-anak terungkap, perempuan melapor ke polisi

Baca: AC Milan Ter memotret Mario Goetze dari Dortmund Football Club

Bripka H (Bripka H) mengalami kejadian itu, ketika acara tersebut tidak mengenakan pakaian resmi, itu terjadi di Polisi menemukan kejadian itu setelah melakukan laporan viral dan melampirkan video.

Insiden itu terjadi pada Senin (25 Mei 2020) “Polisi tidak boleh sombong dan harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.” Rudy Sufahriady, Inspektur Jenderal Kepolisian Daerah Jawa Barat, melalui telepon genggamnya Senin (5 Mei 2020) 25 September).

Bripka H bertugas di polisi lalu lintas SIM departemen Kepolisian Bandung dan Propam Polrestabes di Bandung dimanipulasi.

“Proposal sedang menjalani pemeriksaan. Setelah pemeriksaan, saya memindahkannya ke Yanma (Mabes),” kata kepala polisi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *