Laporan oleh Medan Reporter Reporter Kemenangan Kedatangan Hutauruk

TRIBUNNEWS.COM-Ika Sartika Pane, Myanmar. Panggilan yang dia terima dari ibu mertuanya memang terjadi, dan dia mengumumkan bahwa dia akan menjadi janda. Yang membuat Ika Sartika sangat terkejut adalah suaminya, Briepka Mangara Alva Pasarib (MAP), bunuh diri. -Briepka Mangara adalah seorang polisi harian yang bekerja di kantor polisi di distrik Rambutan, polisi oleh Tebing Tinggi.

Kasus bunuh diri Bripka Mangara membuat Ika Sartika tidak bisa tetap sedih ketika suaminya meninggal. -Ika terjebak di kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara, Rabu (3/6/2020) malam. Dia tampak tidak stabil, dia menangis terlalu keras, dan matanya terluka. – Mengamati istri Hotan Samosir, kepala polisi AKP, dan keponakannya, Ika, menemaninya berbicara. Sang suami dan isteri — dia mengaku tidak melihat tubuh suaminya di tubuh Rumah Sakit Bhayangkara — dia tidak bisa mengendalikan kesedihannya. “Saya ingin melihat tanah ini lebih awal, tetapi dikatakan bahwa ayah dan ibu ini tidak akan dapat membawa mereka nanti.

Baca: Seorang siswa berusia 16 tahun menjadi korban pemerkosaan ayah kandung, semakin lama tubuh ibu, semakin lama dia Semakin waspada

sejauh ini, aku “Aku belum melihatnya (aku tidak tahan, aku akan melihat bahwa aku akan runtuh di ruang otopsi,” katanya, menangis.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *