Reporter Medan Tribune melaporkan bahwa kemenangan tiba di Hutauruk

Drison, TRIBUNNEWS.COM – seorang lelaki yang berusaha membunuh ketiga anaknya rupanya ditangkap dan diadili oleh massa.

Tapi NJS (63) telah ditangkap. Dirilis kembali sehingga dia bisa melarikan diri.

Asri Delitua dari Deliserdang, seorang warga rumah Banyumas, kata MP Karokaro, kepala jalan Deli Tua, mengatakan bahwa penulis tidak menyerahkan kepada polisi.

“Tidak ada yang mengatakan apa-apa dan segera menyemprotkan air ke kamar tempat ketiga anak perempuan itu tidur. Dia membuka pintu .

Dia ditangkap oleh penduduk ketika melarikan diri, dan kemudian dipukuli, tetapi mereka tidak diserahkan oleh penduduk tersebut. Polisi mengatakan di galeri, Kamis (9/9/2020).

Baca: Dibakar oleh ayah saya sendiri, tiga saudara lelaki terluka parah, yang termuda di antara orang-orang muda yang paling serius

Baca : Menyerukan pembentukan hubungan interpersonal dan menolak ayah mantan istri Delissantan, yang dapat membakar ketiga anaknya – pada saat ini, anggota Kongres mengatakan penyerang memburu polisi – “Masih berlangsung. Polisi yang mencurigakan telah menarik perhatian kepala polisi dan akan memutuskan apa yang dia katakan.

Status ketiga anak yang dicoba untuk dibunuh oleh ayah mereka NJS (6 3) masih dirawat di Rumah Sakit Sembiring di Deliserdang, Kamis (7/9/2020) – Perwakilan Karo-Karo mengatakan Ketiganya terbakar parah, dan mengatakan yang terburuk adalah anak CMS termuda berusia 8 tahun.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *