TRIBUNNEWS.COM-Seorang pemuda dari Kabupaten Kebumen di Jawa Tengah ditangkap oleh polisi karena dicurigai membagikan foto-foto mantan kekasihnya di media sosial. Adimulyo bersedia melakukan ini karena dia telah dipisahkan oleh mantan pacarnya. “Tersangka membagikan foto pribadi korban di akun media sosial palsu. Tersangka marah dengan korban karena ia telah dikarantina sebelumnya, tetapi ketika tersangka dekat dengan wanita lain, Para korban ada di sini, “kata Rudi, Jumat (19/6/2020). -Rudy menjelaskan bahwa tersangka membuat akun Facebook dan Instagram dengan nama korban. -Kemudian foto yang menarik dibagikan melalui akun media sosial. –Reading: Seorang pria viral menemukan pacarnya dan mengambil dua foto, yang ternyata menjadi cerita di belakang

Membaca: Virus Pocong menggunakan mantra yang diduga untuk membungkus mayat ayam, isi foto dan nama wanita itu sihir hitam – – Tersangka menulis surat ke “Open BO” dengan akun palsu, termasuk nomor telepon korban.

Ini menyebabkan banyak nomor telepon asing menghubungi korban.

“Korban merasa terhina dan memfitnah,” kata Rudy. Penyelidik investigasi kriminal polisi Satumen menyita banyak bukti, termasuk ponsel milik tersangka, yang diduga membagikan foto-foto kegembiraan korban. Karena tindakannya, tersangka kriminal dituntut berdasarkan Pasal 45 (1) dan Pasal 27 (1) Undang-Undang No. 19 tahun 2016 (Amendemen RI dan Informasi dan Transaksi Elektronik No. 11 tahun 2009). Seorang tersangka mengancam akan dihukum enam tahun penjara dan didenda 1 miliar rupee.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *