Reporter Tribunnews melaporkan di Taufik Ismail

TRIBUNNEWS. Jakarta, COM-Rabu (3/6) pukul 4.00 sore, gelombang menerpa setidaknya 11 desa di 4 kecamatan di Kabupaten Pekalongan. WIB.

Menurut laporan dari Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Pantai Carolina Utara, banjir dipicu oleh peristiwa pasang naik dan masing-masing menyebabkan empat sungai. Sungai Silempeng, Sengkarang, Meduri dan Bremi meluap dan membanjiri permukiman di 11 desa.

“11 desa yang terkena dampak termasuk Desa Boyoteluk dan Desa Depok di Kabupaten Siwalan. Desa Semut, Desa Woker Kulon dan Pacakaran di Jalan Wenokerto.

Baca: Saya tidak tahu mayat-mayat yang dikuburkan oleh Covid-19 pasien Puluhan warga Klaten harus dipisahkan secara independen – Baca: Suami membunuh istrinya dan bunuh diri, Sebelumnya Warno dan Jarwati telah memisahkan ranjang. -Baca: Kota Bogor merayakan hari jadinya yang ke-538, Silvio Escobar berharap Bogor Sepak bola dapat dikembangkan lebih lanjut – Selain itu, Desa Mulyorejo, Desa Tegaldowo, Desa Karangjompo, Desa Pacar dan Desa Samborjo di Kecamatan Tilto Jeruksari mengatakan: “Direktur Pusat Informasi dan Komunikasi Data BNPB Radiitya Jati menerima dalam siaran pers BNPB Thursda by Tribune (6/5/2020). Gedung Fourmis di Desa TPS Untuk mencegah penyebaran COVID-19 di kamp-kamp pengungsi, BPBD setempat menerapkan prosedur higienis dengan menjaga jarak tempat tidur yang aman dan menyediakan masker, cuci tangan, dan pembersih tangan di beberapa tempat.

Sebelum berita ini diturunkan, BPBD Kabupaten Bupati Utara dan tim gabungan dari agen dan masyarakat dari TNI dan Polri melakukan perawatan darurat dengan tanggul di berbagai tempat untuk memprediksi luapan sungai.

“Selain itu, tim gabungan juga membantu warga desa kecil Simone (Simone) untuk mengungsi ke kamp pengungsi di gedung manajemen. TPS di desa Semut,” katanya.

Menurut laporan BPBD, Kabupaten Pekalongan juga mendistribusikan bantuan logistik kepada para pengungsi dan mendirikan dapur umum di desa Semut. – Sebagai informasi, sejak Senin (1/6), gelombang pasang telah terjadi di pantai utara Pulau Jawa. Peristiwa itu juga menyebabkan banjir di wilayah pesisir utara Pulau Jawa seperti Demak, Semarang, Kaloonan Utara, De Galle dan Brebs.

“Untuk alasan ini, Badan Nasional Penanggulangan Bencana AS (BNPB) meminta masyarakat untuk mempersiapkan bencana yang disebabkan oleh peristiwa alam ini. Selain itu, Bank Nasional Prancis juga meminta semua pembuat keputusan politik. Dia menyimpulkan: “Di setiap daerah, terus tingkatkan kemampuan untuk merespons bencana. “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *