TRIBUNNEWS.COM-Ketika ditanya oleh polisi, seorang siswa sekolah menengah yang membunuh seorang anak laki-laki berusia 6 tahun tampak tenang dan tidak bersemangat sama sekali.

Bahkan di penjara, pembunuh yang membunuh APA (15) (6) Kepala polisi di Jakarta Pusat mengungkapkan sikapnya — dia tampaknya tidak melakukan perilaku keji si pembunuh. -Menurut TribunnewsBogor.com dari rencana tvonenews dirilis pada Senin (9 Maret 2020), Kepala Komisaris Polisi Jakarta Pusat Komisaris Heru Novianto mengumumkan bahwa penulis telah menjadi tersangka. -Alasan untuk ini adalah bahwa ada bukti bahwa polisi memperoleh bukti yang cukup.

“Kami telah meningkatkan status penjahat dan menjadikan mereka tersangka kriminal. Kami melakukan ini karena bukti yang kami peroleh. Pertumbuhan bukti telah mendorong kami untuk menjadi tersangka kriminal,” kata Kom. bes Pol Heru Novianto. – Laporan sebelumnya mengatakan bahwa pembunuhan seorang siswa sekolah menengah pertama terhadap seorang anak laki-laki berusia 6 tahun mengejutkan masyarakat.

Insiden tercela terjadi di daerah Sawah Besar di Jakarta Pusat.

Kombes Pol Heru Novianto, kepala Departemen Kepolisian Combs, mengatakan bahwa metode yang digunakan oleh pelaku untuk membunuh para korban agak sedih. (KN)

Pelajari lebih lanjut >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *